ih oom jjk ketawan deh ga gaul...

ps3 udah ada ko masuk ina cuma mungkin memang blm
semua toko game jual, maklum barang baru n mahal pula.
oom mangga dua mah segala ada, mo beli panci ada, beli
baju ada, beli kompi ada, tergantung mangga dua yang
mananya dulu. kan ada pasar pagi mangga dua, ada itc
mangga dua, ada wtc mangga dua, ada harco mangga dua,
ada mangga dua mall n dll. nah kalo elektronik
mendingan carinya di mangga dua mal n harco. ad juga
sih itcnya cuma mungkin ga banyak2 amat.

tapi kalo ke mangga dua mall rata2 toko kompi n
elektroniknya bukanya cuma hari kerja, kalo libur suka
banyak yang tutup ad juga sih yang buka (kaya di ratu
plaza aja..).

met kelilingliling mangga dua deh oom...

--- Jusuf Jaya Kusuma