sebaiknya siy setelah 2 tahun, neng cakep. lebih aman.

ntar, gw kubek2 dulu dah u/ artikelna.

bee pollen lebih baik, karena kalo gak salah, bee pollen justru
biangnya madu/makanannya calon ratu ato lebah pejantan gitu. jadinya
ekstra joss.. :D

dosisnya siy 1 sdt aja sehari. tapi ya itu, after 2 tahun :D