coba cari deh di itc kuningan, kaya'nya ada beberapa
toko yang jual baju n accessories princes spt, bando,
sayap, tongkat peri, dll but jelasnya ga apal toko apa
di lt berapa cuma kalo ke sana suka liat aja..
ato di mta deket counter mother care, pilihannya
banyak ko' sampe sepatunya aja ada...

kalo soal harga ga ngerti juga abis ga pernah beli
jadi ga pernah nanya2...