aku juga sering pijat daerah perut, biasanya untuk me'normal'kan posisi
rahim. kalo bhs pijatnya siy, berok ya.
kalo dari keluhan sering pipis, ada kemungkinan turun berok, yg bikin
saluran kencing jadi lebih deket ke V dan bikin sering pipis.

hanya sdikit sumbang saran dan banyakan g ngertinya sbenernya..

On 1/8/07, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>