pliz inputnya...

skg ini selama saya bekerja saya tetap memberikan asi ex buat anak saya...
hasil peresan asi di kantor saya tempatkan di kulkas milik ibu Kanti (beliau
pejabat di badan diklat depdagri)
ibu Kanti sangat2 mendukung pemberian asi ex.... jadi, beliau nihhh yg maksa
supaya asi saya dibekuin di kulkas beliau...

nahhhhhhh
sehubungan dengan hal tersebut diatas, mohon kiranya saya diberikan input yang
bermanfaat seputar KADO ATAU UCAPAN TERIMA KASIH APA yg sekiranya pantas saya
berikan untuk beliau menimbang bulan depan anak saya lulus asi ex?

for info, beliau baru aja pulang haji, ada yg menyarankan (Ibu dr Gopina) untuk
diberikan rantang makanan saja supaya beliau sellau teringat masa2 susah selama
naik haji kemaren (katanya makanan gak dateng sampe 36 jam ya??)...

bukankah saran diatas sangat tidak baik? jangan dicontoh ck ck ck

tolong yaaaaaa

Kirim email ke