From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 08, 2007 11:10 AM
To: BA
Subject: [balita-anda] pliz input - kado untuk pendukung asi ex...

pliz inputnya...

skg ini selama saya bekerja saya tetap memberikan asi ex buat anak saya...
hasil peresan asi di kantor saya tempatkan di kulkas milik ibu Kanti (beliau
pejabat di badan diklat depdagri)
ibu Kanti sangat2 mendukung pemberian asi ex.... jadi, beliau nihhh yg maksa
supaya asi saya dibekuin di kulkas beliau...

nahhhhhhh
sehubungan dengan hal tersebut diatas, mohon kiranya saya diberikan input
yang bermanfaat seputar KADO ATAU UCAPAN TERIMA KASIH APA yg sekiranya
pantas saya berikan untuk beliau menimbang bulan depan anak saya lulus asi
ex?

for info, beliau baru aja pulang haji, ada yg menyarankan (Ibu dr Gopina)
untuk diberikan rantang makanan saja supaya beliau sellau teringat masa2
susah selama naik haji kemaren (katanya makanan gak dateng sampe 36 jam
ya??)...

bukankah saran diatas sangat tidak baik? jangan dicontoh ck ck ck

tolong yaaaaaa