  From: Ersa Herwinda
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Monday, January 08, 2007 1:56 PM
  Subject: Re: [balita-anda] : [balita-anda] OOT Beli Krei plastic

        Biasanya di toko gorden biasa suka ada kok, mbak.
        Cuma ngga dipajang aja.
        Rumah sy pake horizontal blind yg kayu.
        Itu juga tanya di tukang gorden biasa.
        Minta yg modelnya bisa di bongkar pasang, mbak
        supaya gampang dicucinya.
        Soalnya yg horizontal blind cepet berdebu.
        Harga dihitung per meter luas,
        tapi ada maksimal lebar & panjang utk mencegah bengkok & muai kayu.

        Sori, nggak bantu banget yaa? :)

        Salam,
        -MamaAlika-