By the way, ada mainannya juga kayak Kiddy Cut?

Cheers,
Sofie

At 10:55 AM 9/1/2003 +0800, you wrote:
Ibu Sofie,

Kalau gak salah namanya Family salon (seberang toys city). Anak saya juga
waktu 40 hari gunting rambut disana biaya nya Rp 40ribu (5 bulan yang lalu
lho..).

Wass,
Bundanya Nadhifa

-----Original Message-----
From: Hikma Safrina Munir [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, September 01, 2003 7:54 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] manjangin rambut batita

Mbak .. yang di PI namanya apa? ada mainannya juga seperti di Kiddy Cut?

Soalnya masalah kita hampir sama nih .. Raihan juga susaaaaah banget dkalo
mau dipotong rambutnya .. mulai dari dibotakin dulu juga udah ke Kiddy Cut
.. tapi yah itu .. kalo pas mau bayar .... duuuh .. ngenes deh, mahal
amat!!! ibunya aja potong rambut paling cuman 25ribu, ayahnya lebih murah
lagi .. cuman 15ribu ...

Tapi memang di sana orangnya sabar2 yah .. helpful lagi.  Raihan kan
kebetulan gak suka denger bunyi  alat pemotong rambut (apa tuh namanya, yg
kayak cukur jenggot itu looh), jadi harus pake gunting biasa.  Kebayang kan
.. harus sabaaar, dan telaten ... dan so far hasilnya gak pernah
mengecewakan ....

Terus kalo di Maxie, memang ada yg spesialis motong rambut Batita?

Tolong infonya ya mbak ..

Thanks

Sofie

At 03:38 AM 8/29/2003 -0700, you wrote:
> [...]
>telinga alias reseh dia. selama nunggu panjang aku pengen kuncir rambutnya.
>masalahnya ada 2
>1. reva rada ogah dikuncir, jangankan kuncir dibando atau jepit aja rada
emoh
>2. kalau dikuncir gitu ada efek negatifnya nggak yah ama pertumbuhan
rambutnya

>and potong rambut di kiddy cuts seberapa mahal ya?
>
>mohon sharingnya ya
>
>bunda reva

>Yahoo! SiteBuilder - Free, easy-to-use web site design software

Best Regards,

Sofie Hikmasafrina Munir

Marine & Aviation Group
PT. IBS Insurance Broking Service