Ya benar yang saya maksud ORI adalah Original dari SONY.
Saya kebetulan beli PS 5 buah buat Rental, alhamdulilah udah lebih 6 bulan gak apa2.
padahal dipakainya terus menerus bisa 10 jam lebih (maklum rental)
Saya beli di dua TOKO
1. Super Sonic 6 (Pertokoan Jembatan Millenium Glodok Blok E23-25)
    Telp : 021-6311564-6309917 (Tokonya ada di Jembatan Millenium)
2. Immanuel Station (Tokonya di Harco lantai 2)
    Telp: 08129904345, 0216398243, 02130012568
    Toko ini cabang dari dari Orion Plaza Jak-Bar
Harga Kaset PS-2 Rp. 4000 /pcs.
Stik PS-2 : Ori Rp. 90.000
                 Sedang Rp. 65.000,-
                 Biasa Rp. 35.000,-
Barangnya sama dengan yang di Giant harga 1,5 jtan
tapi versinya lebih baru yang di Glodok.