Dear moms and dads,
  Anakku sebentar lagi umurnya 3 tahun, rencananya mau sekolah pre-school. Nah,
sekarang kita lagi mencari-cari sekolah Islam yang bilingual di bintaro dan
sekitarnya. Aku tertarik dengan sekolah Al-Fath yang ada di BSD, karena
gedungnya keren, mesjidnya bagus, sppnya terjangkau, lumayan ngetop, dan dia
terima anak dengan kebutuhan khusus (anakku sih aman-aman saja, tapi kalau ada
sekolah yang mau nerima anak dengan kebutuhan khusus, mereka pasti punya
komitmen yang kuat dengan pendidikan) dan yang terpenting anakku kayaknya suka
disana. Tapi itu kan cuma saya lihat dari luar saja, makanya saya minta
informasi dari Moms dan Dads yang pernah dengar-dengar berita tentang sekolah
Al-Fath, mohon sharingnya.
  Terima kasih

  Mey