Dear Mbak Fitriani,

Saya sekeluarga adalah langganan RSIA Harapan kita jadi dari kakak saya
meliharkan disana saya juga melahirkan anak pertama saya disana. Kalo saya dan
kakak pake dr. FB Sutikno orangnya baik banget dan kooperatif juga. iya disana
itu rooming pokoknya ibu jadi satu sama anak. Untuk harga kamar+ persalinan
juga nggak terlalu mahal. Dan RSIA ini sangat mendukung ASI eksklusif tapi
sayang akunya yang nggak mendukung jadi nggak bisa kasih asi deh ke anak ku.

Semoga membantu.

Salam,
Yulia

[EMAIL PROTECTED] wrote: Dear Mbak Fitriani,

Setahu saya, Dr.Nurwansyah SPOG. Dulu waktu hamil anak pertama,
saya juga konsul dengan beliau. Selain ramah, beliau juga cukup
sabar dan kooperatif..
Selamat untuk kehamilannya ya..

Salam,
Titi