Kalo Jisc itu setau ku lo..
adanya di daerah jaktim dan jaksel. Untuk jaktim ya di kalimalang curug (TK,
playgroup n SD Kls 1) n di komplek Komdak (SD kelas 2-6)
Trus seperti halnya sekolah-sekolah lain, pasti ada plus minusnya
lah..berdasarkan pengalaman, analisa (cieee), n kebutuhankyu
keunggulannya itu :
- Islami (gurunya sederhana dan islami)
- rasio guru murid kecil 2 guru 16 murid
- Jam/waktu sekolah lama (kalo buat aku jadi nilai plus, soale anakku
aktif,hobi main,  n dirumah cuma ama "mbak"nya yang hobi
nggosip..itung-itung nitipin anak)
- Bhs Inggris dan Arabnya lumayan "kenceng", pengantar pelajaran pake bhs
Inggris, Disediakan native speaker, jadi nggak perlu ngelesin Inggris lagi
- Hafalan surat dan baca Al qur'annya oke
- Apalagi ya??? oh iya ada catering di sekolah untuk makan siang (jadi nggak
pusing mikirin bekalnya)
- Gurunya lumayan perhatian, kita bisa telpon ke pak/bu walikelas (vice
versa)
Kelemahannya :
- Gedung sekolahnya nggak luas, jadi ruangan kelasnya sempit, meski pake AC
untuk tiap kelas
- Lumayan matre..tiap semester siap-siap..tagihan baru (buat yang mepet
kayak aku..cukup mendebarkan..)
- Eskulnya kurang banyak/variatif
- Buat anak yang serius dan kompetitif, bisa stress soalnya kurikulumnya ada
3 (Internasional, diknas, dan Islamic), tapi buat anak yang nyantai (kayak
anakku)..ndak masalah
Oke deh kayaknya gitu aja..
sori yee kalo ada salah-salah kate..