01. Hubungi Customer Service-nya. Biasanya iklan SMS-berlangganan seperti
itu menyertakan nomor CS pada akhir iklan.
02. Bila Mbak memakai pra-bayar, ganti nomor saja.

-----Original Message-----
From: Rita,SatriaJKEAA [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 10, 2007 7:16 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Minta tolong cara ngapus sms LUCU

Dear member BA.
ada yang pernah dapat sms lucu gak, gimana cara ngilanginnya.
cerita gini, tlp rumah aku kunci biar pembantuku gak bisa nelpon (trauma
bayar tlp mbludak) dan aku tinggalin tlp flexi buat anakku, ternyata anakku
liat ditivi tulis reg lucu kirim ke 3795  dan tiap hari aku dapat sms lucu
terus , aku berusaha ngapusin dgn UNREG LUCU tapi sampai sekarang dikirimin
sms terus walhasil pulsaku malah kesedot di sms lucu , aku pusing nich, ada
yang tau gak atau berbagi pengalaman tentang yang aku alamin..

yglagipusing
Rita