To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, January 11, 2007 9:56 AM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya Obat cantik dong..

Itu dia mbak....kemasannya pake toples plastik biasa
seperti kalo buat obat tablet di apotik gitu..apa di re-pack ulang kalinya..
gak ada mereknya ..cuma ada tulisan pagi, malem, sabun..
kita semua mikirnya sama ..dia takut kehilangan planggan
or harganya yang beda ...

hehehe jadi penasaran juga ....skarang malah lebih pengen
tau tempatnya dan knapa kita gak boleh tau  ketimbang pengen
nyoba produknya...walo kalo lihat hasilnya bagus ...