From: suyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, January 11, 2007 10:17 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] oot : dapet undian RCTI

pagi parents.....
barusan dapet telpon dari rumah, katanya saya dapat undian RCTI
berhadiah motor. Dan harus menghubungi bpk H Imam Nugroho dengan kode
pin 6111 di no telp. 021 30629604 sampai batas waktu jam 2 siang ini.
secara saya jadi heran krn sdh hampir 1 thn ini tidak pernah nonton
RCTI, sejak saya pasang TV-Astro.
ada yang tahu no telp RCTI ? sptnya no telp diatas adalah area jakarta
pusat / gambir.
Feeling saya sptnya ini penipuan....dan saya sudah pesen ke orang rumah
utk berhati2 menerima informasi ttg undian berhadiah.
menurut parents bagaimana?
EGP aja kali yah  :)

-bundAdit-

Kirim email ke