To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, January 11, 2007 3:49 PM
Subject: Re: [balita-anda] Dingin bikin flu

sebagian benar mbak/..

kalau anak memang ada indikasi alergi terhadap dingin,
makanan/minuman/cuaca dingin akan timbul reaksi alergi pada anak, bentuknya biasanya batuk yg berkepanjangan, pilek yg berkepanjangan, bentol2 dikulit, asma, dsb...

tapi kalo anaknay gak alergi dingin, dikasi asupan dingin kapanpun ya
gak akan pengarug ke kesehatannya....
anak saya tidak alergi dingin, jadi saya berani aja kasi makanan/minuman

dingin saat dia sedang flu sekalipun...

ngono mbak

*meres dulu ah*
----- Original Message ----- From: "Naning Dwiyanti" <[EMAIL PROTECTED]>