Pagi...moms and dads...
Numpang promosi ah...maaf bagi yang udah pernah saya kirimin infonya lewat japri...

Dapat di lihat profile kami di website kami:
http://tpa-omahcilik.com

Silahkan manfaatin free trial/ coba gratisnya!

Biayanya:
Penuh (bulanan):
Pendaftaran Rp. 300.000,- / 6 bulan
Biaya penitipan Rp. 800.000,-/ bulan

Yang Part Time:
Pendaftaran Rp. 200.000,-/ 4 bulan
Bisa titip anak mingguan Rp. 225.000,-
Atau Harian Rp. 45.000,-
Atau per 3 Jam Rp. 25.000,-

Fasilitas: makan 2 kali, snack 2 kali, mandi 2 kali, tidur siang, dan aktifitas belajar dan bermain.

Buka jam 6 pagi - jam 6 sore Senin - Jum'at, Hari Sabtu-Minggu atau menginap bisa diadakan dengan perjanjian terlebih dahulu.

Terima kasih atas perhatiannya.

Apabila ada pertanyaan bisa japri saya langsung.

Salam;
Yanita - Mama Hary