From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, January 11, 2007 5:21 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Tanya Dr. Aryono Endarto

Dear all,

Mau tanya ttg Dr. Aryono Endarto, dia bagus ga siy, terus terhadap
pasiennya sigap apa ga???

Mungkin ada teman2 yang biasanya ke dia? Terima kasih.

_______________________________________

   <http://www.boleh.com/>
Dini Maretna
    Content Development / Mobile Division
    Mobile: +62.812.824.1508
    Email: dini <mailto:[EMAIL PROTECTED]> @boleh.net.id
<mailto:[EMAIL PROTECTED]>

   PT.BOLEH NET INDONESIA
    Cyber Bldg, Lt 10, JL.Kuningan Barat No8
                                 Jakarta 12710, Indonesia

TEL: +62.21.526.9559

Kirim email ke