From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, January 12, 2007 10:39 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Bayi 4bulan bole dikasih pisang kah?

memang aturan pengenalan MPASI harus 1-1, agar kita bisa mendeteksi adanay
alergi pada makanan tertentu.... dan lakukan minimal 5 hari.. karena
reaksi
alergi ada yg tidak langsung (seperti saya, kena udara dingin hari ini,
bentol2nya keluar 7 hari kemudian, sehingga memang sangat sudah terdeteksi
sejak awal)....

cuma, mungkin bapak apes kali ya, buku, info dan dok spec anaknya bukan yg
update ilmunya hehehhe