kalo gak mau repot bisa pesen di www.ajbakery.com
dulu saya suka pesen snack box, masih ada yg Rp.4000 / box nya. sekarang
sptnya sdh tdk ada lagi.

-----Original Message-----
From: desya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, January 12, 2007 1:45 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] info : kue/ penganan untuk acara keluarga ?

Mbak Vin...

aku pernah lewat mall yang baru dijalan cikini..( deket rumah kan..?? ) yang
dipojokan itu...( yang ada heronya..namaya lupa..) ada toko kue2 basah yang
kelihatannya enak2..( gambar2nya sih...) tokonya lumayan gede...( paling
depan )

atau bisa jalan2 ke pasar tebet..kue basahnya juga lumayan murmer...dan
lengkap..

atau disenen ..bursa kue subuh....kbarnya sih lengkap dan murmer...;-)

kalo mau yang rasanya enak...kue basah di pastel makcik ada di klp gading
dan di sunter...nggak mahal juga ...

maaf kalo kurang membantu

salam,
BundaVaNifTa