Teman-teman,
Mumpung masi bisa kirim email ke milis ;-)

mo beri kabar utk 3 minggu kedepan saya tdk bisa moderate milis utk
hari-hari serius diskusi (senin-kamis) karena saya ada keperluan perjalanan
ke luar kota sampai dgn tgl 2 feb 2007 tetapi ada kemungkinan sampai dengan
akhir februari.

Saya pikir kita udah bisa cukup dewasa utk saling mengingatkan satu sama
lain apabila pembicaraan sudah mulai mengarah ke hal OOT hal ini demi
terciptanya kualitas milis.

Ps: saya tetap akan memantau milis (in the night) dan cek email2 pribadi di
[EMAIL PROTECTED] tetapi saya tdk bisa mantau milis selama jam kerja.
Utk hal yang sifatnya urgent bisa kirim SMS ke nomor 0817-RAHMAN
(0817-724626)

rgds,
rahman
info balita - http://www.balita-anda.com