selamat dech buat karyawan teladan...
  yang sebentar lagi jadi juara kelas
  dapat piala dari sang ketua kelas.....

  ooo karyawan teladan....
  selamat menikmati hari sabtu penuh kerajaan
  lima belas menit lagi aq mau buyaran...
  pulang kerumah panas sekali dengan keringat bercucuran...
  dan suara pesawat terbang diatas kepala yang beterbangan
  karena kantorku dekat dengan tempat pesawat yang mendarat dan
berkeliaran...(ups agak maksa).....

  ooo karyawan yang teladan....
  tapi semua ini aq relakan...
  karena sebentar lagi ketemu suami dan dede' tersayang....

  ooo karywan teladan ....
  cukup dulu aq ikutan....
  dari tadi aq berani ikutan...
  karena aq tau pasti puisi gak karuan...

  pul dulu ah.....
  dada juara kelas....:)p

  (*sambil beres2 file n nulis deadline hari senin*)

  Trims
  Naning

Bunda_Salwaa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  *ndorong Sefty ke pojok kelas*