To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, January 15, 2007 8:45 AM
Subject: [balita-anda] puisi senen

pagi ini,
aku kembali terbangun dengan mata, raga dan permukaan tampang yg
bengep...
tengah malam aku merasa ada rasa tidak bahagia (baca: gatal) dari dalam tubuhku... walaupun beebrapa saat sebelumnya aku dimabukkan oleh gelombang pasang sunnah rosul...namun raga ini tetaplah raga duniawi yang tak luput dari debu dan terpaan dingin...
malam aku lewati dengan buaian dinginnya air conditioner 3/4 PK...
oh alergiku, kau membuatku terpaksa minum incidal OD...

*penderita alergi belasan tahun*

----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>