Ikutan sharing ya mbak......
  Klo aq sech kasih Danish-ku apialys itu juga dari dsa-nya,,,,
  kayaknya klo buat nafsu makannya gak ngepe' coz dia makannya tetep aja
dikit,,,tapi manfaatnya sich dia gak gampang kena flu wlo sekitarnya banyak
yang kena...
  sebenare aq pingin kasih dia minyak ikan tp blon kesampain coz dia sendiri
gak seberapa suka minum vitamin apalagi minyak ikan takut dianya muntah kena
baunya..hihihi...

  oia sekalian nanya nech apa ada patokan standart/ normal mengenai BB dan
tinggi badan seorang batita berdasarkan usianya???
  mohon infonya ya bunda.....

  Trims
  Ibu'e Danish

Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Saya sih prinsipnya menyenangkan semua fihak...hehehehe. Sbenanrnya gak gitu
sreg dgn vitamin atau minyak ikan atau apalah, tapi suami saya maunya anak
dikasih minyak ikan. Jadilah kadang2 si dedek dikasih prolacta for baby,
tapi ga tiap hari, seingetnya ajaaaa (maksute kalo suami inget gituuuuu).

Nah kalo penambah nafsu makan, dulu Nayma pernah make, tapi ga ngepek, jadi
cuma semingguan terus kita berhentiin deh, mungkin efek ke tiap anak
beda-beda kali yaaa, mbak.

Mama Nayma

wrote:

> diberi

Access over 1 million songs - Yahoo! Music Unlimited.

Kirim email ke