Periksa ke dokter ahli ONKOLOGI alias ONKOLOG di rs dharma wangsa jakarta
ada koq. DI Siloam juga ada, terus di Dharmais pasti ada, wong dr spesialis
tumor/kanker jeeee...
Saya pernah nemu benjolan2 di payudara waktu belum menikah, pas cek ternayat
pembesaran kelenjar susu. Coba aja periksa ke sana ya...

Mama Nayma