apaan seh...
sy serius lho..ngapain seh..ngeles2an dimillis...
malu lho dibaca seantero jagat cm krn masalah sepele...:-)

kak renny...ayo dunk..kakak yg mulai, kan kakakku ini dr dulu terkenal
bijaknya..
dan santunnya dalam menulis...

btw maap lho klo sy terkesan ikut campur..en sy ga pro kemana2 lho....cm
sedikit ke kak renny secra sama2 wanita dan posisi rmh lebih deket
(teuuuteepp!)

peace..

Bambang Agustutianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote on
01/15/2007 04:50:24 PM: