From: Noni MT [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 16, 2007 7:31 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] dokter sms & diare

***********-***********

parents,
dokter sms itu udah gak ada ya? semalem aku sms dua kali tapi gak dibales...
atau formatnya salah?
cuma ketik DOK terus pertanyaan kan ya?

eniwey, udah seminggu anakku bab-nya cair (maap yaa)
sehari antara 1 - 3 kali
itu pengaruh apa ya? makanannya udah dijaga (gak dikasih yg asem2 dulu)
kalo susu, susah juga berentiinnya nih
makanan juga diusahain dikasih yg empuk2 (nasi tim, roti)
kira2 itu kenapa ya? please sharingnya ya
makasih