Anakku juga begitu... malahan sampe agak berkerak lo dipunggungnya.

Tapi sekarang dah engga' lagi... asal kita harus telaten menjaga kebersihan
kuliat bayi.
Maksudnya sering2 bajunya diganti, anakku itu termasuk yang alergi sama
keringatnya sendiri.

Jadi klo keringatnya sampe kering lagi dibadan, pasti kulitnya jadi
merah2...
Biasanya habis makan ato habis bangun tidur bajunya diganti. Kadang aku lap
dulu pake air, dihandukin, pakein bedak bayi baru ganti baju. Emang agak2
ribet, tapi seneng liat anak kita wangi dan seger terus.

Pernah juga sabunnya ku ganti pake sebamed, tapi ga terlalu menolong jika
aku/ mbaknya ga telaten perawatannya

Thanks,
Muthi