To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, January 16, 2007 12:24 PM
Subject: Re: [balita-anda] terima kasih: OOT rental buku

halah, ribet bener...

mo gw pinjemin gak, va? cuma gw cek dulu, ada di bogor apa bintara
(bwahahahah...sama mbuletnya)..

btw, ada yang pernah baca majalah mother & baby? bagus ndak ya?

On 1/16/07, diana safitri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
deskripsi lengkap ibu hami lagi duduk pegang perut tampak samping
bener gak
hihihihihi
iya emang tebel banget itu buku.... temen aku punya versi inggrinya
tapi
copyan juga....
pernah minjem waktu hamil dulu pokoknya ada terawangan tiap bulan,
trus ada
apa yg biasanya terjadi pas bulan ke berapa gitu kan ya...