***********-***********

dokter ini praktik di mana mbak?

  ----- Original Message -----
  From: Hestiwulan
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Tuesday, January 16, 2007 2:08 PM
  Subject: RE: [balita-anda] dokter sms & diare

  ***********-***********

  Aku jg sering sms-an sama dr.hardiono, pernah pas malam tahun baru 2 thn yl,
  aku sms-an sama dia krn anakku tiba2 panas. Eh..dia tetep bales lho. Baik
  banget deh, kadang2 aku jg tanya ke dia perlu gak periksa ke dokter kalo
  kondisinya anak kita misalnya panas, diare, dll biasanya dia akan kasih tahu
  kalo memang perlu ke dokter. Untungnya tiap pas anak2ku agak kurang sehat,
  paling cm 1-2 hari dah sembuh. Jadi gak perlu ke dokter, soalnya kalo
  ngantri ke dia nggak nahan, seringnya tiap aku telpon mo daftar dapet jam 11
  malam.....