To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, January 15, 2007 2:10 PM
Subject: [balita-anda] OOT: rental buku

***********-***********

secara daku punya koleksi buku yg cukupan (cukup malu2in maksudnya), jadi kepikiran pengen buka rental buku di rumah... disewain murah meriah aja tergantung jenis buku (komik jelas lebih murah ketimbang buku manajemen berbahasa inggris) duit hasil ngerental bisa buat beli buku lagi trus disewain lagi... itung2 dapet baca2 gratis deeehhh :-)

ada teman2 yang punya ato pernah tau aktivitas rental buku gak? gimana cara memulainya? apa aja sih yg perlu disiapin? pasarnya gimana? trus, berapa sih harga penyewaan buku pada umumnya? kalo buat komik, 500perak (per buku nyewa 2 hari) itu kemahalan gak? ato pantesnya berapa?

ato ada parents di sini yg minat nyewa ato beli koleksi buku saya? :-)

ditunggu masukannya yah
makasih