secara Rafli-nya ganteng juga euuyy....;-)

----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, January 16, 2007 3:23 PM
Subject: [balita-anda] ada yg tau gosip tamara blezinsky uuh ribet nama ahirnya

kmrn dijalan sempet nonton enpoteimen....
dan hiks...tamara lum keluar putusan cerai..tp dah hamil ma pacarnya
(ternyata pil penyebab cere )..yaitu brondong (dibanding umur tamara)
umur
25 tahun, model ganteng keturunan china en bule gitu..
yg bongkar rhs itu anaknya tamara sendiri si pasha (8 th) krn mang ga
suka
ma om sam (panggilan pcr tamara)

dan ternyata katanya tmr menghidupi si pacarnya ini mulai dr apartemen
dll..(hiksss..bego bgt yak...)
makanya pasha ga mau tinggal ma mamanya krn ada si sam ini...

hmmm...kasian Rafli...

kmrn kaget jg liat tamara bil ma wartawan:
' katakanlah saya mmg wanita nakal, saya wanita bejad, sy wanita yg
tidur
dg semua laki2...'

welehhh..koq bisa keluar dr mulut seorg ibu beranak satu, pdhl dl tamara

banyak yg simpati krn terkenal inerbeutynya, ternyata semua cuma
ackting...
gt kurang lbh brita dr tipi kmaren sore yg menemani ku disepanjang
perjalanan pulang bersama suami dan 2 teman laki2nya..