To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, January 16, 2007 8:36 AM
Subject: Re: [balita-anda] OOT:omprengan cibubur-pancoran

pagi mba desya....

saya mo coba bantu neh.. mba kantornya dimana?? kalo dulu saya di mt. haryono... trus temen saya kalo mo naik omprengan yang arah cibubur itu naiknya di deket dunkin donuts... tau kan mba?? deket perempatan
pancoran...

maaf kalo kurang membantu...

Miko Nasution

----- Original Message ----- From: "desya" <[EMAIL PROTECTED]>