allow Mbak..
inget sharing Mom Kavin ttg muntahnya Kavin 20-anx dalam sehari?
padahal, yg makan tongkol Uci, yg muntah2 justru Kavin. secara waktu itu
Kavin msh ASI.

kelapa ijo bisa diberikan sebagai pertolongan pertama. tapi, yang utama,
bagaimana menjaga anak agar tidak sampai dehidrasi.
masalah ikan apa saja yang mungkin bisa sbg pencetus keracunan, aku g bisa
bantu jawab dg detail.
dan kebiasaan membeli ikan tongkol yang normal-normal saja, tidak
mengabaikan kemungkinan kita suatu kali mendapat ikan yang bs menyebabkan
keracunan.
cuma kan ya, memastikan setiap ikan yang kita beli potensial meracuni, juga
satu sikap yang berlebihan yah.

segini aja sharingnya.
smoga Abel semakin membaik.