From: diana safitri [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 17, 2007 8:13 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Thanks : Bagusan mana susu siap minum vs susu
seduh ?

setubuh sama Bu Noni...

pokoknya semua terserah anaknya mba mau apa gak... kalo anakku
sebenernya gak masalah dua-duanya formula apa UHT cuma masih blom bisa
full UHT dan masih gak bisa cuma minum UHT doang. Jadi kadang saya suka
selang-seling kasih UHT ama formula...

mungkin yg di maksud lebih aman itu karena kalo susu UHT kalo
penyimpanannya gak bener suka jadi basi makanya kalo mau kasih UHT ke
anaknya biasanya aku cobain dulu dikit kalo aman baru dilanjutin ama
anakku...

gitu mba...
jadi jangan bingung ya mba apa aja yg penting terbaik buat anaknya...

*masihusahagantikeUHT*

--
Diana