From: [EMAIL PROTECTED]
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, January 17, 2007 11:32 AM
Subject: [balita-anda] Susah minum susu

Dear all,

Mohon bantuannya dong, anak aku susah banget minum susunya...tp kalo air putih
dia mau banget malah minumnya cepet habis...

Gmana ya caranya agar anak aku mau minum susu, apa aku harus ganti susu atw
gmana...soalnya kalo dia ga minum susu aku tuh ngrasa badannya jadi lembek...

Tolong yaaaaa....
_______________________________________

Dini Maretna
Content Development / Mobile Division
Mobile: +62.812.824.1508
Email: [EMAIL PROTECTED]

PT.BOLEH NET INDONESIA
Cyber Bldg, Lt 10, JL.Kuningan Barat No8
Jakarta 12710, Indonesia
TEL: +62.21.526.9559

 Get your own web address.
 Have a HUGE year through Yahoo! Small Business.

Kirim email ke