Ini dari milis sebelah:
from:  sofyanali_fpsgam <[EMAIL PROTECTED]>

ada info  dari Hp 0818-954408 (pengelola Mesjid)yang isinya :

Assalamu'alaikum.

jama'ah masjid Dian almahri sekalian.
Masjid ini sebenarnya belum selesai, baru 90% , tetapi karena
masyarakat penasaran maka kita buka saja,tetapi tolong dimengerti,
karena pengamanan - pengamanan didalam msjid dan diluar masjid belum
selesai, juga petugasnya pun masih dipersiapkan , makanya kami
terapkan aturan demikian semata - mata untuk keamanan dan ketertiban
dikawasan masjid. nantinya aturan - aturan itu tidak berlaku lagi
seiring dengan selesainya kawasan masjid dan sekitarnya . terimakasih
atas perhatiannya .

demikian saya sampaikan isi pesan singkat yg saya terima , semoga
tidak menjadi fitnah bagi sesama ummat Islam

On 1/17/07, Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT) <