haha yang kepikiran anakku ketuker atau tidak ternyata bukan aku doank toh mbak
dhani juga tapi ngak sampe jadi males nyusuin sih ...cuma jadi inget2
kronologis waktu di RS ada berapa yang melahirkan di hari yang bersamaan
(untungnya cuma 2 dan perempuan semua)
  baru2 ngeliat bayinya langsung kepikiran ...ah masa sih mirip saya ?? krn
semua yang liat bilang kalo didit 100% mirip aku.... yang sedih krn waktu itu
oprasi cesar baru 2 hari selanjutnya bisa puas2in ngeliat dir uang bayi itu
juga kudu baca papan nama baru tahu bayinya yang mana (bayinya ngak bisa di
bawa kekamar krn roommate nya ibu halim yang lagi flue berat)...jadi sedih
katanya instinc ibu bisa mengenali bayinya sendiri ...taunya kudu baca papan
nama dulu ...(berhubung bayi2 tsb wajahnya hampir sama semua)
  n rada2 bingung krn yang dateng juga bilang ...whooo wajahnya udah berubah
lagi (emang wajah bayi berubah2 ya? ..tetep ngak bisa bedain perubahannya)
  pulang kerumah lebih parah lagi, mental ngak siap utk bolakbalik bangun
tengah malam ..apa lagi pas didit lagi rewel ...yang ada anaknya nangis eh ibu
nya juga krn putus asa ngak bisa ngediamin bayinya (sudah di indung2, ajak
bicara teteppp teriak2)...kalo inget2 cerita dulu (padahal baru 3 bulan lalu
lohh blom lama) jadi geli sendiri n janji dlm hati ..next time kudu better

It's here! Your new message!
Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.

Kirim email ke