mbak aku dulu juga melahirkan di pku. ada dokter yg bagus banget
namanya dokter zulmeita. dia praktek di pmc ( pekanbaru medical center) or
di ibnu sina. tapi klo ke ibnu sina selalu ramai bgt, amapi jam 11 malam gt
antriannya. saya saran kan di pmc aja sepi n kita harus janjain dulu
nomor telp dokternya 0761 7000001.
dokternya ramah n baek bgt
pertama aku ke awal bros katanya operasi trus ke dokter zulmeita alhamdullilah
bisa dengan normal tuh
oke deh good luck ya
kabar2in

Galuh Nin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:0761700000 wah saya baru buka email nih,
sorry kalo telat menginformasikan
  saya kebetulan tinggal di pku juga, dan lagi hamil 3 bulan, saya kalu periksa
  di rumah sakit awal bross, jalan sudirman, ama Dr Hj Lili...
  semoga bermanfaat..kalau boleh tahu asal kota dari mana mbak...??

Jessica  wrote:                  Dear   All,

  Saya mo tanya ke   rekan2 sekalian, ada yg stay di pekanbaru gak? Kalo ada
tlg dong informasi   dokter kandungan yang rekomen di sana dan rumkit yang
rekomen utk   melahirkan disana. Karena kemungkinan besar dalam beberapa bulan
ke depan sy   mungkin sekeluarga akan pindah ke sana, dan kebetulan sekarang sy
lagi hamil 5   mg. Tolong banget yach moms & dads. Thanks in advance

  Regards,
Jessica-mommynyaevan

We won't tell. Get more on shows you hate to love
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.

Kirim email ke