Pengalaman kita sama mbak, bedanya kedua anakku laki2 (4thn dan 2 thn). Aku
juga kadang bingung kalo dah begini, kadang2 mereka berdua berebutan minta
gendong, akhirnya dgn sekuat tenaga aku gendong deh tuh berdua, nah pas udah
digendongan aku, mereka pada dorong2an spy salah satunya turun. Kalo dah
gini aku turunin deh keduanya dan aku tinggal, biasanya berakhir dengan
nangis.....baru deh mereka aku deketin trus aku bilangin baik2...kalo gak
boleh rebutan mama karena mama ini punyanya mas dan adik. Tapi tetap aja
besok2nya terjadi lagi huru hara spt ini..... tapi gak apa2 berarti mereka
cinta dan sayang sama kita mbak, betapa mereka membutuhkan kita.......hiks
jadi terharu nih...jadi kangen sama anak2......

salam,
hesti