Dear rekan balita,

Teman saya ada free certificate hanya 10 buah utk 10 org saja, yang mau
check antioxidant dalam tubuh. Kita tau antioxidant penting dalam tubuh kita
utk mencegah sel-sel jahat seperti kanker. Semakin tinggi antioxidant kita
semakin
baik, kalo sedikit itu yg harus di kuatirkan..  kalo check lab mahal
harganya n jarumnya
aduhai sakit.  Check ini tidak pake suntik menyuntik,  hanya butuh 3 menit.

Teman saya bilang dia lebih memprioritaskan utk org yg :
-          cepat lesu.. kalo bangun pagi seperti baterai masih full charge
tapi sore udh low bat.
-          gampang capek, gampang sakit.. n recovernya lama
-          org yg selalu sibuk dari pagi sampe malam, keluar energi lebih
banyak dari pada asupan
-          Lingkungan yang perokok atau perokok berat

kira2 itu yang aku ingat..  kalo tertarik JAPRI aja.

Rgds,
Sofie

Kirim email ke