Udah udahhh blog elu terpampang disituu tuuhh asosiasi gopina gohammm
tadinya paling atas tapi berhubung ada yg abjadnya mendahului (ada yg
Ar...)  jadi tergeser sedikit hihihihi
untuk yg lain..ayo mana manaaa baru sedikit niiy yg kirim blog-nya..
punten banget ya belom bisa publish alamatnya, soalnya penampilannya
sekarang masih memalukan hihihihi :">