Mau dong ikut ngambas-nya :D

Regards,
Lita
-----Original Message-----
From: Gopina Goham [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, January 19, 2007 8:11 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Kontes Kembar--hamil lagi..

halah, gw kira sape. tadinya mo gw fwd ke temen gw yang secara bisa 4
tahun 4x hamil. gak taunya temen gw tersebut = 2Fa...

kayak gopina goham aja lu, mengaburkan pandangan...bwahahahah...

yang mo tanya bagaimana jeng 2Fa bisa 4x hamil dalam 4 tahun, bisa
japri ke gopina gohammm...

bwahahahahhaha....jeng 2Fa, ntar ngambas ama jeng AA yuks :D