Halo ibu2...  setelah lama istirahat jualan, hari ini saya kembali lagi!!!

Aku mo nawarin mesin jahit model baru nih.  Harganya Rp. 200rb.

Penggunaan Mesin Jahit ini sangat mudah dan dirancang khusus untuk pemula
karena pengoperasiannya cukup menekan tombol ON / OFF  mesin sudah dapat
digunakan.

Tombol-tombol penting :
- Utk mengatur Laju Kecepatan Mesin ----> tombol L (Low) atau H (High)
- Untuk Jarak Jahitan dan untuk menjahit mundur ---> tombol besar diatas tombol
On / Off.
- Pengisian skoci ---> tombol kanan atas.
- Utk menyimpan benang, skoci & jarum ---> laci kecil (kanan bawah).

Berikut Spesifikasinya :
- Ukuran : 23x20x12 cm
- Berat   : 1.5 kg (portable)
- Listrik  : +/- 15 watt  / Baterai : 4 piece (AA)

Harga sudah termasuk :
- 1 pc Pedal ( injakan kaki )
- 1 pc Adaptor
- 3 pc Kumparan Benang
- 3 pc skoci
- 1 pc jarum
- 1 pc Threader (alat mempermudah memasukan benang ke jarum)

Untuk gambar, silahkan klik:
http://rinirusli.multiply.com/journal/item/60

Terima kasih semoga infonya bermanfaat.

Salam,