khususnya..
semoga ditahun baru ini resolusiku dan resolusi my familiy terwujud...
amiin..aminnn...
semoga dijauhkan dr bencana, dijauhkan dr bahaya..
dimurahkan rejeki,disehatkan jasmani dan rohani, dikuatkan dr segala
cobaan, dipanjangkan umur..
bertambah amal soleh, cepet naik haji (amiiiinn), lebih banyak memberi dr
pd menerima...
dilindungi dunia dan akhirat...

umumnya..
indonesia  bersih dr segala yg kotor..
indonesia dijauhkan dr bencana...dikuatkan dr ujian..
perekonomian indonesia maju diiringi akhlaknya yg baik..
aman sentosa gemah ripah roh jinawi..
merdeka dlm segala hal...
masyarakat yg sehat, anak2 sehat, pinter2, sholeh dan sholehah...
keluar dr kemiskinan....rakyatnya makin sejahtera..

amin..ya robbal alamiinn..

[EMAIL PROTECTED] wrote on 01/19/2007 09:33:45 AM:

> Selama Tahun Baru 1428 H, too.
> Smoga dengan semangat tahun baru, kita siap memuhasabah diri menjadi
pribadi
> yang lebih baik dan bermanfaat.

Yaa
dan