tull
rumput gjh mini lbh hijau warnanya...
seempritt taman eke juga make rumput gjh mini..
klo divila dijokul ditempat jual besi eh taman, juga abang2 tkg taman tiap
ari lewat hilir mudik kyk tukang sayur..
rumputnya lbh rapat,agak keriting,daunnya kecil2 dan tumbuh melebar ga
perlu digunting kyk rumput gajah biasa..
harga min. 25 rb (dibogor)satu lempeng kecil, klo di vila 3 harga sekitar
35 rb..
aku kmrn krn ngikutin tukang kebunnya, jadi beli 10 meter hiks...