kalo bisa nulis dibawah  ini, knp harus bertanya seperti ini? keiknya
meres dulu deh biar ngga ngehang dot com :P~
====
kartunya apaan tuh? ada yg maen kartu ya dari tadi, ane gak ikutan
solnya...
boleh dong di share :D

----- Forwarded by sefty YMKI/YAMAHA on 01/19/2007 02:25 PM -----

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
01/19/2007 02:14 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT : Mamy Poko

hihihi kartu yg pernah dibuka di milis C tidak diperkenankan dibuka
dimilis
sini yah

*gpp main fisik aja biar gak maen kartu2an lagi*