Bu, saya dikasih tau dokter anak saya, katanya sebaiknya jangan minum susu
bubuk soalnya bisa memicu alergi (ada pengawetnya ). Paling bagus minum susu
sapi segar . Tapi memang sudah terbukti , anak saya sudah 1 thn ini jarang
batuk pilek sejak minum susu sapi segar.

Lia

--- "Suryana, Yana (yasu) [Contractor]" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear smart parents,
>
> Belakangan ini, Fikri (16bulan) doyan banget sama Susu Bonetto (tambahan
> selain ASI)
> Kebetulah, ada 2 macem.
> Ada yang siap minum dan ada yang harus diseduh dulu.
> Ambo mo nanya, bagusan mana diantara keduanya ?, kalo bisa sih
> dijelaskan baik dan buruknya.

> Thanks
>
> Yana

Don't pick lemons.
See all the new 2007 cars at Yahoo! Autos.
http://autos.yahoo.com/new_cars.html