Dear member,

Pernah makan kue ultah dan gak memuaskan? tampilan cantik tapi kurang rasa?
cream nya eneg?

Kenapa gak coba pesen ke Sam and Jamie cake and cookies?

Cake ultah dihias dengan whip cream (itu lho...yang biasa buat menghias
black forest ala hotel), jadi creamnya dijamin tidak eneg.

Rasa juga enak lhoo...

Tersedia cake ultah dengan aneka karakter :mcqueen (biasa / 3 dimensi),
princess,thomas and friends, maupun cake ultah untuk dewasa dan juga photo
cake.

Juga tersedia aneka rasa cheese cake dan cake coklat.

Untuk informasi dan pemesanan, please hubungi saya di salah satu nomor
dibawah.
Untuk contoh (foto) cake....please visit my website:
http://samandjamie.multiply.com
http://www.albumtown.com/samandjamie

testimonial:

Dear Rosa
Kata tamu-tamuku dan kata aku sendiri, kuenya enduaang deh!  Cakenya lembut
n krimnya nggak terlalu manis jadi nggak bikin eneg. Keponakanku sampai
nambah beberapa kali.  Anakku juga seneng gambar kuenya mirip undangannya.
Pokoknya everybody's happy!  Terima kasih ya.  Kapan-kapan aku mo pesen
cheese cake nya.  Kalau ada listnya boleh dong aku dikirimi, nanti aku kasih
tahu ke temen-temenku.
Salam.
Wiwik
Heny said:
tenang aja mba ros, ntar anak gw umur 1 tahun, gw pasti order kue ultah nya
sabina ke elo deh.............. udah diplanning dari sekarang, karena soal
rasa udah gak usah ditanya deh top abissssssssss......... kok jadi promosi
yah ??? gpp deh, biar ntar pas pesan kue ultahnya bisa dapat discount yg
buanyak he.....he....he........ plus kado ultah yah...................

Mbak Poppy said:
Mbak Rosa,

Terima kasih tartnya ya ...
Anakku seneng sekali lihat birthday tartnya - dan
rasanya ... yummy banget!!!! nggak terlalu manis dan
kuenya lembuuuttt sekali!!

Pokoknya TOP deh.
Makasih ya ...

kaastengelsnya mbak Rosa emang topbgt dah, aku beli bukan buat tamu tapi
buat aku sendiri hehehe...
aku makan kaastengels kaya' makan kacang ga bisa berenti.

Rini
Dear Rosa,

Hmmm.... yummy..yummy .. yummy .. lho cookies-nya :)
Jovan & papanya kayaknya jadi mulai kecanduan 'kaastangel' deh .... padahal
biasanya dengan cookies di toples ... melirik pun tidak ;). Kue kacangnya
juga enak lho... apalagi buat aku yang 'peanut butter' maniac he..he..

Thanks ya Ros, kayaknya bisa jadi regular order deh tiap kali mau
travelling.  Masih bisa tetap 'rendezvous' di _Hero_ Veteran, kan buat
'transaksi' kue- nya?  Atau kalau dikau sedang ada rencana ke BSD, let me
know ya, siapa tahu bisa ikutan order... (next time mungkin cobain cakenya
deh..)

best wishes,
Sylvia

thanks buat semua for reading my email..

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies
Kebayoran Lama
021-70518788/72895419