rasdi wrote:
Fasilitas internet adalah sebatas sarana komunikasi awal dalam membuka
jaringan bisnis apapun, entah jasa or produk.

Dan pengetahuan GRATIS bisa juga didapat di Internet:

Floodle.net - Free eBooks - Free eBay Informations
http://www.floodle.net/

- True Secrets of Profiting With Co-Registration Leads
- Live Desk Pro help desk script for customer support
- Start your own bed and breakfast business
- Become A Master Affiliate Marketer
- The Complete Info Product Creation Toolkit
- Bloggers Guide to Profits
- Wedding Video Magic Start Your Own Business

... dan banyak lagi artikel gratisan.

Benar-benar gratis ... saya sudah cek. Misalnya, saya bisa download "7 Secret E-books" cuman saya cancel karena ukurannya 12 MB lebih. Nggak mungkin di-download melalui band-width yang dikeroyok ratusan orang di kantor :)

Regards,
Erik